Dua Tahun


Video dari hape si Nisa.
Quiz: Coba hitung berapa banyak rapor pada gambar!

Detik berganti detik
Semua ini tentang ketika kita bersama dididik
Berharap semua itu bisa menjadi antik
Tanpa ... (a-sudahlah, kali ini ga bikin puisi, ntar ada yang ga suka, ya kan Rul!?)

Halo, Sintasan!
Oiya, sebenarnya pos kali ini ditujukan tuk manusia-manusia yang ada di video itu. Tapi kalian (pembaca umum) juga boleh ikut baca kok (beserta dua orang yang ga ada di video pffft). Pos ini akan berisi sedikit bacod-an mengenai kita yang lalu dan yang akan datang (hehe).

Halo, Duolipa1!
Eh, nama "Duolipa1" yang bikin siapa? Yazir ya? Izin dulu ya mau ganti tulisannya bentar. Di pos ini aku mau nulisnya "Duolipawan". Ya kan -wan juga merupakan sufiks pembentuk nomina, yang berarti orang yang ahli dalam bidang, orang yang bergerak dalam, ataupun orang yang memiliki barang atau sifat khusus. Kan sama kayak ilmuwan, bangsawan, seniman, wartawan, dermawan, dan peraw.. . Gimana? Bingung? Syukurlah.

Gak terasa yang baru dua hari yang lalu kalian bagi rapor. Pasti berbagai macam perasaan ada di sana. Semua diawali dengan yang namanya deg-deg-an, Right? Dan di akhir acara ada yang bahagia, senang, ceria, sedih, menangis, haru, dan ada bahkan yang ngamok-ngamok sambil numbuk meja. Astaga.

Tapi ingat, ini bukan yang terakhir, ini masih awal. Awal dari perjuangan kita di tahun depan. Kalian semua pasti udah tahu kan mau ke mana?

Eh, ngomong-ngomong tentang tujuan, keknya kalian udah pada keluar kota dan ada yang udah keluar provinsi dan pulau. Iya yak? Aku nitip yak! Nitip keselamatan kalian (hehe).

Balik lagi ke tujuan. Kalian udah pada tahu kan mau ngelanjut ke mana? Syukurlah kalo udah. Dan untuk kamu-kamu yang belum, pikirkanlah mulai dari sekarang. Why? Alway? Ya, karena waktu kita tinggal beberapa minggu lagi.

Kita udah milih pelajaran apa yang mau kita ikuti waktu UN nanti. Kita juga udah dapat kabar kalo UN kita bakal diadain bulan Februari nanti. Ga kerasa kan? Pas masih asyik-asyik nya liburan tahun baru, eh malah langsung disuruh fokus UN.

Semoga kita bisa sama-sama masuk, sama-sama belajar, sama-sama lulus jugak. Dan yang pastinya sama-sama sukses jugak. Kemana pun kita pergi nanti hendaknya kita bak mutiara yang dicampakkan ke mana aja. Mau dicampakkan ke sungai, dia tetap mutiara. Mau ke jamban, tetap mutiara. Mau ke pluto juga tetap mutiara. Tapi kalo dicampakkan ke matahari, dia bakal jadi debu. Percayalah!

Kalo udah sukses nanti kan. Jangan lupa saling berhubungan. Kan udah gampang sekarang. Ga perlu lagi pake surat atau merpati. Cukup buka aplikasi apa yang kamu mau, tapi yang ada grup kita lah, langsung kirim kata-katamu. Entah itu kata-kata rindu, GJ, galau, atau maki-makian juga gapapa. Oke?

Sekian.
Keep Breathing and Sintas!

≈ ≈ ≈ ≈ ≈ 😍 ≈ ≈ ≈ ≈ ≈ 😍 ≈ ≈ ≈ ≈ ≈


hehe
- Oiya, kamu udah khilaf di Steam belom?
Ada Winter Sale. Yuk diliat-liat dulu daftar harganya.
Comments

Tidak ada komentar:

Related posts
Guestbook
Author
Other


© 2017 Penyintas | Keep breathing and Sintas!
Blogger Template Win 8 design by Dark Ard from DeezClan | All rights reversed.
  • Post
  • Comments
  • Related
  • Guestbook
  • Author
  • Other